KUMPULAN FILM-FILM LAWAS

Senin, 07 Desember 2009


ne sohib gua nama y ismet apa andi,,,,,,
jago rakit merakit komputer sopwer hadwer komputer dia jago y,,,,,,,,,dia juga kadang kadang jadi servis komputer pribadi gua di rumah karena komputer yang dah tua n g terlalu mahal makanya sering ng'heng,,,
tapi kadang-kadang dia juga yang serinng bikin komputer gua,,,,,
dia adalah seoranga master buat gua karena dia yang telah mengenalakan aku dengan berbagai sopwer dan hadwer komputer,,,,,,,,
berkat dia juga sekarang gua dah bisa dikit2 benerin komputer walaupun kadanga2 masih nanya ma dia kalau bagian yang tersulit,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!
mudah-mudahan walaupun dia jago rakit merakit komputer suatu saat nanti dia g terlibat dalam jama'ah islamiyah,,,, he,,,he      ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar