KUMPULAN FILM-FILM LAWAS

Minggu, 11 Juli 2010

TERLAJUR BASAH

bentar gi ku keluar dari bangku kuliah,,,,ingin rasanya aku terus bergelut di dunia pendidikan yang telah membangkitkan semangangat ku untuk menjadi orang yang berguna buat bangsa ini, cita-cita ku saat ini adalh melanjutkan ke S2, alasanku melanjutkan study karena aku merasa senang dngan dunia pendidikan.
aku adalah seorang mahasiswa di fakultas tarbiyah,,,,!!
fakultas yang mempelajari tentang keagamaan khususnya agama ku agama islam. dulu aku telah bosan dengan pelajaran tentang agama karena dari kcil aku selalu di jejali ilmu agama, mulai dari sekolah diniyah,MI (madrasah ibtidaiyah) MTS, sampai aliyah, di tambah pondok pesantren 4 th lamanya ingin rasanya aku terbebas dari semua pelajaran itu kejenuhanku bukan semata-mata karena aku tidak mampu atau otakku tak sampai mempelajarinya. entah kenapa ketika aku di berikan kesempatan untuk meneruskan ke perguruan tinggi dengan tidak pikir panjang aku mengambil jurusan bahasa asing. tapi ternyata memang nasibku harus belajar agama sampai tinggi akhirnya kuliahku ke umum juga berantakan aku kembali belajar agama. tapi ada ke ajaiban yang ku rasakan, aku bersemangat kembali mempelajari pelajaran agama, dan dengan semangat itu niat ku kini ingin sekali melanjutkan kuliah ku dengan jurusan yang sama,,,,,,,,,
semoga allah mendengar doa ku,,,,,,,

terlajur basah sekalian mandi..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar