KUMPULAN FILM-FILM LAWAS

Kamis, 26 November 2009



bairpun amat teramat susah tapi apa salahnya kann.......terutama wat kaum hawa ni....kalo uda marah....karena disakitin...wadueeee

Pengampunan, baik untuk kesehatan anda. Keuntungan dari mengampuni akan membuat keputusan untuk mengampuni akan membantu meningkatkan hubungan anda dengan sesama dan anda akan menjadi lebih baik kepada diri anda sendiri. Jika anda memendam dendam, hal itu hanya akan membuat anda sendiri sakit.

Ketika anda menolak untuk memaafkan seseorang, anda malah lebih sakit adalah anda sendiri. Hal yang kecil akan menjadi besar dan hal itu akan menyangkut hubungan anda dengan orang lain selanjutnya di masa depan. Menahan dendam seperti itu akan berdampak kepada sikap anda sekarang, bagaimana anda memperlakukan orang lain dan bahkan memperhatikan kesehatan anda. Ketika anda stress, dan getir atau marah, anda hanya akan menambah lebih banyak penyakit seperti sakit kepala, serangan jantung, serangan kekhawatiran, dan bahkan kanker. Anda juga tidak akan bias memaafkan diri anda atas kesalahan yang anda perbuat di masa lalu.

Menolak memaafkan merupakan permasalahan yang dapat merusak perkawinan. Timbunan masalah yang tidak terpecahkan cenderung dapat terungkap dengan cepat hanya dengan sedikit provokasi. Ketidaksepakatan yang sangat sederhana dapat berubah menjadi perang mulut dimana seseorang
diingatkan kembali kepada kejadian buruk yang mereka perbuat 10 atau 20 tahun yang
lalu. Sebagai orang tua, sangat penting untuk membuat contoh bagaimana menangani luka masa lalu. Ketika anda mengajari ketidaktoleransian, kekakuan dan menyuruh untuk menahan dendam, anda meningkatkan kesempatan untuk merusak keluarga anda sendiri dan kemungkinan dari anak anda berpencar atau menolak untuk berbicara dengan orang lain. Memaafkan merupakan hal yang tidak selalu mudah dan hal itu memerlukan usaha dengan kesadaran yang terus menerus. Beberapa orang berpikir bahwa ketika mereka memaafkan, semua akan terlupakan dan rasa sakitnya akan langsung menghilang. Hal ini merupakan pengharapan yang tidak realistis karena memaafkan seseorang merupakan proses yang kadang-kadang cukup lama.

Langkah pertama dari memaafkan adalah dengan berniat untuk melakukan hal itu. Jika ingatan yang pedih masih sering mengganggu, ingatkan diri anda “Saya telah memaafkan dia”. Tulis hal itu atau mengatakannya dengan keras akan membantu anda memperkuat keputusan anda. Pada akhirnya rasa sakit itu akan hilang yang akan membuat anda dapat fokus pada masa kini dengan sikap yang lebih positif. Hal itu akan mulai terlihat dalam ekspresi wajah anda, pada kesehatan anda, dan dengan sikap kelembutan yang anda lakukan untuk memperlakukan diri anda sendiri dan sesama. Anda akan menjadi lebih sabar dengan diri anda sendiri yang dapat membantu anda menjadi kuat karena anda tidak akan takut seperti ketika anda membuat kesalahan, dan perasaan bersalah akan sedikit-sedikit berkurang.

Ketika anda pada akhirnya dapat melepaskan kepedihan masa lalu, itu akan sangat melegakan dan memberikan kekuatan karena anda tidak lagi membiarkan hal itu menguasai hubungan anda dengan sesama. Memberi tau kepada orang lain bahwa anda telah memaafkan mereka tidak selamanya memungkinkan, perlu atau bahkan disarankan pada beberapa situasi. Dengan memutuskan untuk memaafkan orang lain anda berarti telah memberikan hadiah damai yang sangat berharga bagi anda sendiri, teman-teman anda, keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar